Cara Melakukan Hutang Pulsa XL

Bagi sebagian orang di indonesia mungkin sudah ada yang tahu dan ada yang tidak tahu kalau salah satu provider penyedia layanan sinyal terbesar di-Indonesia bisa melakukan pinjaman pulsa.


Selain provider 3 (three) ada provider yang bisa melakukan pinjaman pulsa, yang biasa disebut dengat "pulsa darurat" yaitu provider kalangan anak sekolah dan anak kuliahan biasanya hehe... Yupsss!! benar sekali yaitu XL Axiata, dengan Xl kalian bisa "ngutang" pulsa.

  • Berapa nominalnya ?
  Nominal hutang pulsa XL ditentukan oleh pihak Xlnya tersebut, tergantung dan semau xl ingin memberikan hutang pulsa yang berapa hehe...
  • Sama kah biaya bayar hutang pulsanya ?
  Ohh tentunya hutang pulsa langsung dengan provider memerlukan biaya yang agak mahal di bandingkan dengan kita membelinya sendiri di konter - konter terdekat tempat kalian. Sebagai contoh misalnya kalian hutang pulsa sebesar Rp.20.000,00 dengan biaya pengembalian Rp.5.250,00 kalau tidak salah, lumayan juga kan biayanya ? hehe. Tetapi untung juga kalau kartu itu kartu sementara kalian semua gom.
  • Apakah ada syarat tertentu ?
  Pastinya ada gom, tetapi tidak sesulit kalian menggadai atau meminjam uang di pegadaian gom. Di Xl, kalian cukup hanya membeli/mengisi ulang pulsa kalian sebanyak 3x dengan minimal pengisian sebesar Rp.5.000,00 gom, gampang kan ? hehe...

masih ingin tetap mencoba ? yaudin deh, yuk coba

  1. Langkah awal, pastikan handphone anda dalam keadaan menyala.
  2. Pastikan Provider yang anda gunakan adalah provider XL-Axiata.
  3. Pastikan juga bahwa kalian sudah mengisi pulsa sebanyak 3x gom, tidak termasuk "Bagi pulsa"
  4. Jika kalian menggunakan kartu lama, pastikan kartu anda tidak dalam masa tenggang. Jangan takut tidak terbayar, karena Xl tidak akan membokir kartu anda.
  5. Jika langkah diatas sudah kalian lakukan semua, sekarang kita menuju langkah akhirnya. Ketik * (Bintang) 123* (Bintang) 9110# (Pagar, bukan hastag). Contoh : *123*9110#
  6. Jika sudah nanti akan ada pilihan disitu, lalu tekan angka 1 (satu)
  7. TARAAAMMM...... Pulsa darurat/hutang pulsa sudah berhasil anda dapatkan.
  8. cara cepatnya : *123*9110*1#
Selamat mencoba dan selamat menikmati gom. Jangan lupa juga untuk membayar tagihannya ya gom ? hehe..

"tolong komentarnya ya gom, dan jangan lupa juga subscribe agar kalian tahu update-an terbaru dari gue gom, share juga ya jangan lupa karena indahnya berbagi gom hehe.."





No comments:

Post a Comment